Telaga Arwana Cibubur Destinasi Wisata Keluarga

Tempat Wisata Keluarga Ditengah Kota Yang masih jarang ditemui tak lain ialah Telaga Arwana Cibubur Boleh disingkat jadi (TAC), saya yakin sobat juga baru dengar dan rasanya sangat mustahil jika menemukan suasana Pedesaan yang asri ditengah keramaina kota. Namun di Bekasi Tepatnya di Jalan Jambore, Harjamukti, Pondok Rangon Tempat wisata Asri nan khas bukanlah sebuah hal yang mustahil. Untuk mengetahui lebih jelasnya yuk....!! baca terlebih dahulu artikelnya dibawah ini.
Dengan konsep alam yang terbuka, Telaga Arwana sangat cocok dijadikan tujuan wisata Keluarga, terlebih bagi para Orangtua yang memiliki Anak/Buah hati kesayangannya untuk berbagi kecerian berlibur. karena Telaga arwana tempat wisata keluarga yang nyaman dan bernuansa Edukatif.

https://coretanyusuf.blogspot.com/2018/04/telaga-arwana-cibubur-destinasi-wisata.html

Dalam kawasan wisata ini kita akan menemukan beragam pilihan mainan yang dipadukan dengan suasana nyaman, sehingga membuat kita tidak akan pernah membuat bosan menghabiskan waktu liburan. Mulai dari permaianan anak, taman air, hingga atraksi wisata seru seperti permainan tangkap ikan dengan kolam yang cukup besar, ada arena outbound, taman kebun, Tanam padi, bajak sawah mengunakan Kerbau, saung sawah, main motor ATV, Pain Ball, Flying FOX waterpark yang lumayan luas, dan lainnya. 

Ketersediaan kolam renang di telaga arwana ini terdapat 3 buah kolam tentunya dengan kedalaman yang berbeda-beda, kolam pertama memiliki kedalaman sekitaran 1,2 meter berada di dekat pintu masuk. sedangkan yang kedua kolamnya cukup besar dengan dua tinggkatan 1 tinggkat dangkal, 2 tinggkat dalam, kolam ke tiga ialah kolam yang dilengkapi denggan beberapa fasilitas yang lumayan menarik bagi anak-anak bisa dikatakan ini adalah waterpark di telaga arwana. untuk menikmati kolam renang yang ada di telaga arwana sobat/pengunjung wajib mebayar tiket terlebih dahulu sebesar Rp : 30.000 rupiah *dengan ketentuan harga tiket bisa berubah-ubah*

Rute perjalanan menuju lokasi
Untuk Warga diluar Kelurahan Cibubur gunakan kendaraan umum yaitu Dari jalan raya bogor / Cililitan naik angkutan umum KWK T16 : jurusan Cililitan-Jambore tinggal bilang turun di Telaga Arwana.
Namun untuk anda jika berkunjung ke Telaga Arwana dengan menggunakan kendaran pribadi bisa mengunakan GPS atau anda bisa mengunakan akses jalan melalui Tol jagorawi keluar pintu Tol cibubur, kemudian  anda dapat mengambil jalan ke arah kota wisata, dari situ arahkan kendaran ke pondok rangon, dan lokasi wisata telaga arwan tak jauh lagi kurang lebih 1 kilometer dari pondok rangon pasti sampai.

jadi kapan rencana sobat memulai berlibur ke telaga arwana pusat wisata yang edukatif di tengah kota ini
Labels: Wisata Umum

Terimakasih telah membaca Telaga Arwana Cibubur Destinasi Wisata Keluarga. Segera Bagikan...!

0 Comment for "Telaga Arwana Cibubur Destinasi Wisata Keluarga"

Back To Top