Pantai Tanjung Lesung Banten Pandeglang

Tanjung lesung Disebut-sebut sebagai Pantai terbaik di Pulau Jawa, Kenapa bisa dikatakan sebagia pantai terbaik di pulau jawa? dikarenakan Tanjung Lesung merupakan salah satu pantai yang memiliki panorama alam teramat sangat memanjakan mata, selain itu Pantai tanjung lesung menjadi pilihan yang sangat menyenangkan untuk berliburan di akhir pekan. Pantai ini berjarak 180 km Dari jakarta (-/+ perjalanan 3,5 jam) terletak dipulau jawa bagian barat dengan luas sekitar 150 Ha, tepatnya di Desa tanjung jaya, Kecamatan panimbang, kabupaten pandeglang, propinsi Banten.


https://coretanyusuf.blogspot.com/2018/01/pantai-tanjung-lesung.html
sumber : google
Pantai Tanjung lesung ini tidak kalah dengan wisata-wisata pantai yang ada di daerah lain seperti halnya pantai di Bali maupun Lombok yang telah cukup lama dikenal. Dengan biaya tiket 15000 Anda dapat menikmati hamparan pasir putih yang cukup luas membentang sepanjang 15km, tentunya anda mempunyai ruang yang cukup untuk melakukan berbagai aktifitas bermain seperti bermain voli pantai, mainan pasir bersama keluarga.

Untuk yang senang bermain di air Anda tak usah khawatir tinggal pilih mau memancing, berenang, main jet sky atau banana boat. selain itu pesona bawah laut di pantai tanjung lesung masih sangat terjaga keasriannya, jika Anda ingin menikmati keindahan bawah launt anda bisa menyewa peralatan snorkling dan menikmati keindahan bawah laut yang mempesona. anda juga bisa melihat lokasi konservasi terumbu karang di tiga titik yaitu Tanjung Lesung, Karang Gundul dan di Pulau Liungan.

itulah sedikit ulasan tentang tempat wisata pantai tanjung lesung dimana pantai yang tak kalah indahnya dengan pantai-pantai yang ada di luar pulau jawa,  jika anda ingin berlibur bersantai atau mencoba beberapa fasilitas yang ada di sekitaran pantai tanjung lesung disana tersedia beberapa resto, hotel, villa, penginapan, dan homestay dengan biaya relatif murah. jadi kapan rencanan anda ber libur? tentukan dari sekarang
Labels: Wisata Umum

Terimakasih telah membaca Pantai Tanjung Lesung Banten Pandeglang. Segera Bagikan...!

0 Comment for "Pantai Tanjung Lesung Banten Pandeglang"

Back To Top