Cara Membuat Status Biru Di Facebook via HP jadul

Bagaimana cara Membuat Status Biru Di Facebook tentunya pertanyaan ini Keluar dari salah satu penguna jejarinag sosial yang ingin membuat statusnya berbeda dengan yang lainnya, dan sebelun saya menjelaskan lebih jauh tentang cara membuat status biru saya mau cerita sedikit mengenai Awal mulanya Facebook berdiri sampai sedemikian rupa damn memberikan berbagai variasi dalam penggunaannya.

Begini


Facebook adalah salah satu jejaringan sosial yang paling banyak digemari bahkan Facebook menempati peringkat ke 2 Global Rank dan yang pertama Tentunya Google Menempati posisi teratas, bayangkan sebuah jejaringan Sosial Facebook yang kalau tidak salah berdiri sekitar tahun 2004an itu begitu melesat  dengan ketenaranya. Tentunya Pria Kelahiran 14/5/2012 (Mark Elliot Zuckerberg) Sebagai CEO Facebook pasti Bangga dengan hal tersebut.

Seiring Berjalanya waktu Lambat-Laun Facebook Pun memiliki banyak trick untuk memperbarui statusnya dengan cara yang berbeda, Salah satu Contoh Saja Memperbarui status facebook dengan warna biru atau teks biasa menjadi link lebih menarik ke teman Anda. Setelah memperbarui status dalam warna biru, teks akan terlihat seperti link biasanya menunjuk ke situs lain. Anda juga dapat menggunakan trik ini untuk mengirim teks normal menjadi link.langsung saja yuk kita buka tricknya.


http://coretanyusuf.blogspot.com/2012/06/membuat-status-biru-di-facebook.html


 Berikut ini adalah trik untuk update status Facebook dalam teks Biru :
  • Buka www.facebook.com dan Masuk dengan Account Facebook Anda.
  • Copypaste kode di bawah ini


  • @@[0:[386450518037025:1: Masukan Status Anda Disini]] by: @[386450518037025:9]
  • Anda tingal mengubah Text berwarna Biru Dengan Status yang Anda inginkan.

Namun Cara Diatas Sebenarnya Sudah marak dari dulu dan sekarang kurang diminati oleh para pengguna jejaringan sosial, Sebab ada cara yang lebih praktis yaitu dengan kode seperti ini  
  •  @@[0:[0:1:masukan tulisan Anda Di Sini]]
Bisa juga Digunakan pada Komentar Ke teman Anda di Facebook Saya serahkan kepada Anda yang minat dengan Cara Buat Status Biru ini silahkan gunakan salah satu dari Kedua cara diatas Selamat Mencoba.
Labels: Trick Pada Facebook

Terimakasih telah membaca Cara Membuat Status Biru Di Facebook via HP jadul. Segera Bagikan...!

7 Comment for "Cara Membuat Status Biru Di Facebook via HP jadul"

Thanks banget bro. Gak tau deh mesti bilang apa saking senengnya. Soalnya udah dari kmarn2 nyari trik ini & nanya ke sana kemari gak ada yang mau ngajarin.

hehehe langsung saya coba nih bro, tips nya

Kok gk bisa ya.. tulisannya ttp iten

Back To Top