Tes Blog Anda Di Pengujian Situs Mobile Friendly

Cek Blog Anda Responsive Mobile Friendly Apa Belum!!! - Mengapa ini harus dilakukan?  tentu agar anda sebagai pemilik web atau sebuah blog merasa lebih Puas dengan usaha anda tidak sia-sia selama membangun situs tersebut jika hasilnya Responsive Mobile Friendly. Masalahnya Mempunyai blog atau website yang lulus dari Penguji Situs Mobile Friendly bagi kalangan blogger veteran sudah menjadi kewajiban. Hal ini merupakan salah satu dari pada Optimasi SEO blog untuk bersaing di SERP, apalagi pada tanggal 21 April 2015 yang lalu google mengeluarkan alogaritma baru yang bernama Mobile geddon. Melihat nama alogaritma baru tersebut sudah bisa kita tebak berkaitan dengan tampilan blog yang lebih mobile friendly.


hasil pengujian



So, bagi rekan blogger semua sudahkah blog anda lolos uji dari penguji situs mobile friendly? untuk itu saya menyarankan uji blog anda segera apakah sudah responsive dan mobile friendly atau belum. sekarang ini Banyak tool geratisan untuk menunjang atau menguji blog kita guna mengetahui apakah blog kesayangan kita lolos uji. hanya Dengan menggunakan kata kunci penguji situs friendly mobile rekan blogger sekalian akan menemukan beberapa tool yang bisa di gunakan untuk menguji blog atau website.
Saya pribadi lebih condong untuk menggunakan penguji situs friendly mobile besutan developer google "lebih akurat".yaitu dengan melakuakan tes blog atau situs di sini: Google Developers silahkan klik.bagai mana hasilnya nanti google akan menentukannya.
Perlu di ketahui ada beberapa ciri dimana template atau blog yang support versi mobile friendy yaitu seperti: 
  • 1 Blog di beri label mobile friendly di hasil pencarian Google yang mengunakan perangkat pencarian khusus mobile friendly
  • 2 Blog yang support mobile friendy tampilan blog tersebut akan memyesuaikan sediri lebar layar prangkat mobile yang digunakan.
  • 3 Ukuran teks akan lebih mudah dibaca tak perlu lagi memperbesar halaman
  • 4 Akan muncul informasi "blog yang anda gunakan support mobile friendly" jika anda melakukan cek blog di layanan Tool Google Mobile friendly 
Demikian artikel pendek tentang mengetahui blog di pengujian situs mobile friendly apakah sudah responsive mobile friendly jika menyimak artikelnya maka yang tadinya memiliki blog belum mobile friendly akan menjadi mobile friendly sehingga akan lebih bagus di tampilan layar ponsel juga akan semakin lebih SEO.
Labels: Tips Dan Trik blogger

Terimakasih telah membaca Tes Blog Anda Di Pengujian Situs Mobile Friendly . Segera Bagikan...!

3 Comment for "Tes Blog Anda Di Pengujian Situs Mobile Friendly "

Ini yang terbaru bro, dari Think with Google, Engine-nya masih pakai Google Insight.

http://www.lukmanulhakim.id/google-mobile-friendly-tester/

Terima kasih...
Sangat bermanfaat...
Salam Komukote...

Nice post mas, Terima kasih infonya

Back To Top