Cara Bajak/Hack Akun Facebook Orang Lain

Hukum bajak akun Facebook memang dilarang keras dan sangat-sangat tidak diperbolehkan,apapun alasannya sebab dengan cara Hack facebook atau bajak akun facebook orang lain itu berarti anda sudah melanggar aturan yang telah ditetapkan. terlebih lagi anda melakukannya untuk berbuat hal-hal yang tidak baik.entah itu berbagi foto-foto atau menyebarluaskan yang bukan haknya.

lalu mengapa saya di sini memposting sebuah artikel bagaimana cara membajak akun facebook atau hack akun facebook? sederhana saja, saya tidak ada niatan sama sakali  mengajarkan yang tidak baik, akan tetapi kami mencoba membantu anda (yang merasa kehilangan akun Facebook) untuk "membajak/mengambil" alih kembali facebook yang Hilang atau dibajak. yang tidak merasa kehilangan akun Facebook Lewati saja postingan ini,sebab hanya yang awam dan memiliki rasa penasaran akan terus melanjutkan membaca.





bagi Anda sebagai korban pembajakan tak usah terlalu cemas soal akun sebab masih punya Email dan perlu diketahui bahwa Hack Facebook Bukan berarti Hack email.
Jadi cara yang akan saya post ini mengenai bajak facebook jika berhasil ini sifatnya hanya sementara, bukan berarti setelah di bajak facebook selamanya dalam gengaman.

Berikut langkah-langkah Cara Hack facebook "Berdasarkan pengalaman saya" 

  • 1 Anda harus tahu terlebih dahulu alamat penguna facebook atau emailnya misalnya  https://www.facebook.com/people/Astuti bisa dilihat di address bar dan yang saya beri warna merah merupakan nma pengguna FB.
  • 2 Anda buka halaman Facebook depan dan langsung Klik Lupakata sandi Anda
  • 3 setelah diklik akan muncul halaman berikutnya dan pada kotak yang tersedia,masukan alamat email atau nama penguna yang sudah anda save
  • 4 jika sudah ditemukan biasanya anda akan diberi dua pilihan cara mengatur ulang sandi kirim email atau melalui telepon abaikan semua itu anda cukup klik atau pilih yang palig bawah bertuliskan Tidak punya akses kesini lagi? 
  • 5 Anda akan diminta pertanyaan konfirmasi, dimana ibu anda lahir,apa nama kartun kesukaanmu,dll (anda harus tahu sebelum melakukan Hack)dari si target
  • 6 jika poin 5 lima sukses anda biasanya akan diminta email atau No telepon baru, silahkan ganti yang baru
  • 7 berikutnya anda akan diminta memasukan Kata sandi Baru ikuti terus
  • 8 Facebook akan mengirimkan tautan konfirmasi ke telpon atau email baru anda
  • 9 ikuti sms atau email yang dikirim facebook
  • 10 selesai 

untuk menjaga supaya akun anda tidak dibajak kembali sebaiknya lakukan pengaturan ulang akun anda.sembunyikan dari publik jika itu merupakan data rahasia anda. selamat mencoba.
Labels: Trick Pada Facebook

Terimakasih telah membaca Cara Bajak/Hack Akun Facebook Orang Lain. Segera Bagikan...!

20 Comment for "Cara Bajak/Hack Akun Facebook Orang Lain"

This comment has been removed by the author. - Hapus

Gmna ya cara hack akun
Ada yg bikin akun Fb menggunakan data saya
Mohon bantuannya

Cara mengetahui alamat email nya

Jadi bagaimana caranya kalau orang itu menggunakan nomor telepon untuk masuk di akunnya?

Merentas email dan kata sandi korban yang di hack

https://www.facebook.com/marisamari.danzpinky

https://www.facebook.com/melchi salindeho

Cara mengetahui alamt email y

oohh...btw juga udah ada yg nyobain aplikasi hack fb, twitter ama instagram yg dari situnya www.EMPATMATA.net itu apa blum?
ampuh bngt tuh aplikasi,,dulu pernah beli aplikasi hack instagram ama facebook
sayang skrng ilang tuh flashdisk yg gua pake buat nyimpen softwarenya
Tips: waktu mau beli aplikasi di www.EMPATMATA.net itu alasan aja mau buat kebaikan atau gmn, jngn sampai bilang buat yg aneh2
Ntar klo udah nerima aplikasinya trserah deh mau buat apa / hack akun siapa wkwk

thanks kak indri... apk hack yg di EMPATMATA.net manjur mantabbbbbb

Back To Top