Diresmikannya Bola Tango 2012 Untuk Piala Eropa

Kali ini saya akan bahas  sedikit tentang Diresmikannya Bola Tango 2012 Untuk Piala Eropa. Masih pembahasan seputar tentang dunia Sepak Bola kalo kemaren saya sempet membahas Daftar Group Piala Eropa Yang akan berlaga di EURO 2012 Poland - Ukraine. baik kita kembali ke topik diatas mengenai diluncurkannya Bola Adidas Tango 2012 yang diresmikan kemaren 10 Mei 2012 untuk berlangsungnya piala Eropa Juni mendatang.





Bola yang akan digunakan pada tahun 2012 Sekarang Di Piala EURO konon katanya lebih cepat dan memiliki lintasan lebih sulit diprediksi daripada
  • Tango River Plate (1980), 
  • Tango Mundial (1984) dan 
  • Tango Europa (1988)
Yang telah digunakan di Eropa sebelumnya UEFA Championships. 


Bahkan Herbert Hainer, ketua 'Adidas', mengatakan bahwa bola Euro-2012 baru "memungkinkan bermain lebih elegan dan indah karena para fans akan melihat lebih banyak gol dari jarak yang lebih jauh." Banyak pendapat yang diberikan setelah berita tentang Jabulani di Afrika Selatan. "Ini seperti bola pantai," kata Bravo Chili. "Anda bisa membelinya .

Bola TANGO 12 memiliki banyak keuntungan bagi Tim Nasional dengan pemain yang lebih Teknis, termasuk Spanyol, Jerman, Belanda dan beberapa Tim Nasional lain. Ini adalah bola yang lebih ringan dan tidak stabil, dengan sentuhan yang baik dan lintasan yang cepat. Kontrol atas bola akan menjadi masalah bagi banyak pemain, tetapi banyak akan menikmati kemampuannya untuk bergerak cepat di seluruh lapangan.

Bola tersebut akan diturunkan untuk pertama kalinya dalam internasional kompetitif ketika tuan rumah Polandia mendapatkan turnamen berlangsung di Warsawa pada hari Jumat 8 Juni.
Demikian penuturan tentang Bola untuk piala eropa nanti.bagi yang belum tahu jadwal pertandingan piala eropa nanti baca disini.
Labels: Info Olahraga

Terimakasih telah membaca Diresmikannya Bola Tango 2012 Untuk Piala Eropa. Segera Bagikan...!

2 Comment for "Diresmikannya Bola Tango 2012 Untuk Piala Eropa"

komen balasan dari senantiasa belajar sob
sukses selalu
info menarik tentang EURO 2012

Terimakasih atas kunjungannya

Back To Top