5 Cara Berteman Tetap Awet Selalu

Anda punya kawan,kerabat,atau teman? tentunya pasti setiap orang memilikinya dan teman itu beragam gaya berbeda-beda karakter pengen tau bagaimana cara berteman tetap awet,rukun,selamanya ? ok,saya akan mejelaskan sedikit tentang cara berteman tetap awet.




  1. Jagalah jarak yang wajar, betapapun dekatnya teman adalah orang lain (bukan saudara,keponakan atau sepupu) supaya pertamanan menjadi wajar dan lajim mundurlah sedikit bila kitamerasa pertemanan sudah terlampau jauh,dan begitu pula sebaliknya bila kita merasa renggang mendekatlah seakan kita ini saudara sendiri.
  2. Berikan pertolongan secukupnya, pertolongan yang kita berikan hendaknya tidak membuahkan ketergantungan pada kita,ibarat kata pepatah :berikan kailnya biar dia mancing sendiri bukan ngasih ikannya,agar yang kita tolong tidak merasa keenakan dan keterusan.
  3. Manfaatkan kebaikan masing-masing untuk mengembangkan hubungan yang baik antara teman dan kita.jangan mengorek masalalu yang kurang baik,karena akan membuatnya merasa tersinggung dan kurang nyaman.
  4. Jagalah sopan santun, sikap ramah dan sopanyang tulus tanpa basa-basi dapat menjembatani komunikasi dengan orang lain,bahkan akan mampu mengubah perilaku orang lain.
  5. Bersikaplah penuh ketulusan hati,dengan bersikap penuh ketulusan hati dan berterus terang,orang lain akan mudah menaruh kepercayaan dalam segala hal.
baiklah teman saya rasa cukup lima tips dulu yang saya paparkan buat anda tentang bagaimana cara berteman tetap awet semoga bisa membawa tuntunan kearah yang lebih positif bagi kalian semuanya.jika ada yang berminat menjalin pertemanan dengan saya di facebook klik disini atau mungkin di twitter bisa follow disini.

Labels: tips Cinta

Terimakasih telah membaca 5 Cara Berteman Tetap Awet Selalu. Segera Bagikan...!

10 Comment for "5 Cara Berteman Tetap Awet Selalu"

This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

yuph masbro setuju dgn km,thank atas koment na

Sipppp banget dah semoga sukses selalu

amiiiiiinnnnnnnnn terimakasih telah berkunjung,suatu kehormatan besar bagi saya kpada smua yang telah berkunjung

Thank dah mampir gan!Lanjutkan bloggingnya :)

yupssss, sama sama gan. Mari tanamkan saling brkunjung

artikel yang sangat bermanfaat sob

thanks atas infonya soob :D

ditunggu kunjungan baliknya yaa :D

Back To Top