Bobotoh Cantik Dilaga Final Piala Presiden 2015 GBK

Dalam Gelaran Final Piala Presiden Ribuan Bobotoh berbondong-bondong ke GBK, Namun Ada Bobotoh Cantik yang menyita Perhatian diantara bobotoh lainnya. berikut penuturannya, dikutip dari berbagai sumber terpercaya. Tepatnya tanggal 18 Oktober 2015 tentu Anda Masih ingat laga Final Piala Presiden yang digelar di stadion GBK mempertemukan Antara Persib Bandung VS Sriwijaya Fc, Ribuan suporter datang dari berbagai penjuru membajiri Stadion Glora Bung Karno (GBK) baik itu pendukung Persib maupun Sriwijaya fctak Hanya itu bahkan sejumlah petinggi pun ikut Hadir menyaksikan gelaran final Piala Presiden sebut saja seperti  Gubernur DKI,Walikota Bandung,Ketua the jakmaina,sapai Presiden RI juga hadir meramaikan gelaran acara tersebut.

Ditengah gemuruhnya sorakan para Bobotoh Ada dua Bobotoh Cantik yang menyita perhatian para suporter biru, usut demi usut ternyata kedua sosok wanita cantik tersebut salah satunya adalah Bintang Preman pensiun siapa lagi kalau bukan Resty Wulandary, Bagi pengemar sinetron PREMAN PENSIUN tentu bukan hal asing lagi bukan melihat si canrtik yan satu ini.
 ini dia gan fotonya si cantik yang menyita perhatian publik

Bobotoh Cantik
sumber : retweet akun twitter simaung.com

Foto tersebut diatas diketahui dari pemilik akun twitter yang mengunggah fotonya dan dia mengupdate kata "Bismillah Persib juaraaaaa," itu yang tertulis di akun @RWuldar, Minggu (18/10/2015).
sedikit cari tahu tentang Resty wuldar,dia datang dari Kota Garut kini berusia 23 Tahun. semenjak kecil Hingga tamatan SMA ia hbiskan waktunya di tanah kelahirannya, awal Karir Resty Wulda dimulai dari agensi bernama Galazema Agency, Namanya mulai mencuat setelah dia lulus casting pertamanya di Preman Pensiun 1.
  Biodata Resti Wulandari

  • Nama Lengkap : Resti Wulandari
  • Tempat Tanggal Lahir : Garut 18 Mei 1992
  • Agama : Islam
  • Karir : Model, Penyanyi, Pemain sinetron
  • Hobi : Belanja
  • Makanan favorit : Bakso
  • Twitter : @RWuldar
  • Instagram : RWuldar // Ask.fm Restiwd // 

Labels: News, Seleb

Terimakasih telah membaca Bobotoh Cantik Dilaga Final Piala Presiden 2015 GBK. Segera Bagikan...!

0 Comment for "Bobotoh Cantik Dilaga Final Piala Presiden 2015 GBK"

Back To Top