Cara Daftar Membuat Akun Ziddu

Cara membuat akun Ziddu terbaru berikut ini ditunjukan bagi anda yang ingin upload berbagai file dan mencoba peruntungan bisnis online melalui ziddu.perlu diketahui membuat akun ziddu kini lebih mudah dan gampang, selain itu tampilannya pun kini berbeda dengan tampilan ziddu sebelumnya, jika ingin tahu lebih jelas bagaimana cara daftar registrasi membuat akun di zidduartikel ini akan memaparkan kemudahan mendaftar di ziddu. Tentu tidak ada salahnya anda baca terlebih dahulu tutorial cara sign up ke ziddu yang akan kami bahas dibawah ini. 
Seperti telah diketahui, Dan pernah saya kutip dari beberapa sumber terprcaya bahwa Ziddu adalah salah satu situs penyedia space gratis di internet yang bertujuan bagi "seseorang" siapapun untuk menyimpan fileNya disana. Ziddu adalah sebuah situs yang dibangun sebagai harddick internet untuk berbagi file, seperti halnya Mediafire atau 4shared dimana pengguna ziddu pun bisa menyimpan filenya dan file tersebut dapat di download oleh pengguna internet lain.
Hal lain yang perlu diketahu situs ini ialah ziddu berkantor pusat di singapura dan sudah aktif sejak bulan mei 2007 tepatnya 18 mei 2007 (tolong di luruskan jika saya salah tulis). semenjak itu ziddu sudah banyak dipergunakan orang untuk berbagai keperluan tak hanya sekedar menyimpan file bahkan ada banyak orang yang mencoba peruntungan untuk melakukan berbagai bisnis online melalui situs satu ini yaitu salah satunya dengan cara mengumpulkan berbagai gambar, video, musik, dan file lainnya untuk dikoleksi terus di share ke berbagai media dengan tujuan supaya banyak di download oleh pengguna lain.
Lalu bagaimana jika anda juga ingin memaulai bisnis lewat ziddu? tentu anda harus memiliki akun ziddu terlebih dahulu berikut ini tutorial cara membuat akun ziddu terbaru 20016
simak yu tutorialnya.


1 langkah pertama buka situs ziddu http://www.ziddu.com/

http://coretanyusuf.blogspot.co.id/2016/01/cara-daftar-membuat-akun-ziddu.html


2 masukan email anda di kolom pertama dan kedua lalu di masukan kata sandi anda di kolom berikutnya yaitu kolom 3 dan 4 Untuk memudahkan Login Gunakan tombol pluig paling bawah yaitu bertuliskan  Or Login with Google+ (Plus)
  • keterangan cari kata sandi yang unik dan minimal 6 digit
3 setelah lolos di registrasi akan muncul tulisan "Thank you four registering" selanjutnya anda cek Email anda kemudian lakukan Verifikasi dari ziddu 

cara cepat membuat akun ziddu


buka tab baru lalu masuk ke akun ziddu baru anda mengunakan Email dan sandi yang telah di buat dan upload file sesuka kamu.

Demikian yang dapat saya posting malam hari ini mengenai  cara mendaftar akun ziddu. untuk artikel selanjutnya, Insyaallah saya akan posting tentang cara membuat link download di blog.
Labels: Tips Dan Trik blogger

Terimakasih telah membaca Cara Daftar Membuat Akun Ziddu. Segera Bagikan...!

0 Comment for "Cara Daftar Membuat Akun Ziddu"

Back To Top