Trik Facebook Membuat Teks Terbalik

Cara membuat Tulisan Terbalik Sobat Blogger apa pernah mendengar, membaca, judul postingan seprti tadi atau misalnya  trik membuat tulisan terbalik pada facebook atau Bikin Teks Terbalik.dll...? Ok, Untuk Anda sebagai pembaca yang memang secara kebetulan lewat dan baca-baca artikel di Coretan UMUM, munkin tertarik dan ingin memcoba membuat tulisan Lain daripada yang Lain seperti "teks terbalik" misalnya, tulisan seperti ini mungkin bisa memberikan perbedaan tersendiri bagi anda yang suka Update di medsos.
Namun perlu anda ketahui bahwasannya blog ini baru bisa memberikan trik tulisan terbalik melalui PC atau menggunakan Komputer. mesti begitu hal tersebut bukanlah sesuatu yang menyulitkan untuk dicoba, sederhan sebenarnya anda cukup masuk atau klik http://www.fliptext.org/ di komputer kemudian tulis sesuatu di kolom yang tersedia maka secara otomatis akan muncul tulisan terbalik di kolom berikutnya lalu kopy duplikat kata yang ada di kolom tersebut dengan tulisan yang sudah terbalik. perhatikan gambar dibawah ini.

cara membuat tulisan terbalik coretan umum

jika tulisannya ingin lebih bervariasi lagi anda bisa buka alamat ini http://textmechanic.com/text-tools/obfuscation-tools/reverse-text-generator/ hampir sama seperti di FLIPTEX, tetapi ini beragam variasi anda cukup Tuliskan berbagai kata di kolom yang telah disediakan kemudian tekan tombol-tombol yang tersedia,setiap tombol akan menghasilkan tulisan yang berbeda-beda silahkan coba. kopy tulisan terbalik yang sudah jadi untuk di paste-kan di facebook,twetter,linkedin, dan medsos lainnya.

Jika merasa kesulitan atau engan mencari alamat situs diatas, anda bisa mengunakan layanan membuat tulisan terbalik di bawah ini diambil dari www.fliptek.org 
Simak selengkapnya:
  1. 1 Silahkan Anda masukan beberapa kata kedalam Kolom di bawah ini (kolom pertama)
  2. 2 Dengan Otomatis Format teks terbalik akan muncul di kolom ke 2 dari kolom yang Anda masukan tulisan tadi.
  3. 3 Nah, jika sudah nampak tulisan terbalik dikolom ke 2 Anda tinggal mengCopy paste Tulisannya
  4. 4 bagikan di Twetter,Facebook,Blogger,Dll
Membuat Tulisan Terbalik

Membuat Tulisan Terbalik

Ketik Tulisan Anda disini :

Copy Hasil Tulisannya:
Powered by Coretan UMUM
Labels: Trick Pada Facebook

Terimakasih telah membaca Trik Facebook Membuat Teks Terbalik. Segera Bagikan...!

3 Comment for "Trik Facebook Membuat Teks Terbalik"

ɐʎuɥoʇuoɔ uɐƃuǝp dɐʞƃuǝl ıƃɐl ınɹɐɥɐqɹǝd ɐʎɐs ıʇuɐu 'ʎɹɹos uɐƃ ɥoʇuoɔ uıʞıq ʇɐdɯǝs ɯnlǝq

thanks buat lirik lagunya, kawan... sangat bermanfaat sekali

http://goo.gl/5TMUax

Back To Top