gathering with huda go sambolo anyer
Sumber gambar : T-shirt Huda Rachma Grupindo
Awal cerita : Tepatnya jam 7.00 Wib kami melakukan perjalanan menuju ke Pantai Patra Sambolo (Anyer) yang di Selenggarakan oleh Pihak Perusahaan PT Huda Rachma Group dengan tema acara *Gathering Huda Family* sebenarnya dulu Pabrik Tas yang satu ini pernah juga mengadakan Tour ke The Jungle BNR (Bogor Nirwana Residense) di kawasan Bogor dan semua staff beserta seluruh karyawandi ikut sertakan,termasuk sayapun ikut bersuka ria waktu itu. Bisa dibaca kembali ( Di sini ) 


Sekarang pun sama dengan waktu lalu seluruh staff dan para Karyawannya diwajibkan untuk ikut. kiranya ini adalah sebagai wujud apresiasi dari pihak perusahaan,tentunya kami merasa senang dan bahagia  kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak perusahaan juga Ceo PT.Huda Rachma Goup Ibu Pipie Soeyoto.

Ok next,di perjalanan kali ini kami mengalami beberapa kendala seperti kemacetan di beberapa titik tertentu...." maklum di kota "...Panjang Cerita Sesampainya di cilegon barat usai keluar dari Tol kami sempat berhenti sejenak untuk istrahat sambil nunggu Bis yang lainnya. lalu kami melanjutkan perjalanan hingga titik akhir tujuan yaitu di Pantai Patra Sambolo "Anyer" Pukul 10.22 Wib. Menempuh perjalanan ke Anyer dengan menghabiskan waktu kurang lebih 3 jam, Menurut saya ini adalah merupakan suatu perjalanan yang teramat singkat jika mengingat kendala dan kondisi di jalanan.


Tibalah sudah di tujuan Utama kami namun Sebelum menikmati indahnya suasana pantai Sambolo saya beserta seluruh staff dan para karyawan yang ada berkumpul dan melakukan pemotretan setelah itu berlanjut ke acara Makan bersama, "hehee ini yang dinanti-nanti hmmmmm". yaph Di sini keakraban mulai muncul serta kebersamaan pun mulai terasa tanpa menbedakan satu sama lain. "...Jujur......" Di Sambolo Beach sebuah teluk kecil nan Indah serta hamparan pasirnya yang lembut sungguh amat memanjakan saya  untuk bersantai seakan tak pernah ada lagi kegalauan, semua lenyap seakan-akan terhempas Oleh sayupnya angin dipantai itu. Saya beserta teman-teman tanpa menyia-nyiakan waktu yang ada semua Happy disana hingga Sore hari tiba dan saatnya berkemas untuk kembali pulang, Tepat Jam 16.00 Wib kami meningalkan Patra Sambolo Lelah bercampur rasa senang masih terasa saat itu seakan tak mau meningalkan teluk kecil berpasir Putih. Di dalam Bis saya tertidur dan tak Ada lagi cerita yang harus saya ukir disini.

Usai sudah cerita Pantai Patra Sambolo semoga dari cerita diatasa bisa kita simpulkan bahwa Kebersamaan Dan Kakraban dalam hidup sangatlah penting. dan kita mesti bersyukur terhadap apa yang telah diciptakan Tuhan serat menikmati alam semesta membuat kita sadar bahwa kuasa illahi begitu megah dan sempurna.


4 comments:

  1. Wah asyik dong om Qcuy makan2 yah, btw mang YANA yg dari Tasik nya ngikut ngak oms dan gimna kabarnya beliau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo urusan makan emang enak bener (gratis lagi) waktu itu mang yana ikut jga dan kini kabarnya lagi pulang kampung

      Delete
  2. mampir sejenak untuk baca artikel ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senang rasanya blog saya dikunjungi, silahkan cari apa yang sekiranya menarik untuk di baca, salam bahagia sukses slalu

      Delete

Iklan Banner

iklan banner 125 x 125