Headlines News :
Home » , » Tips Pacaran Yang Baik Sama Pasangan

Tips Pacaran Yang Baik Sama Pasangan

Jika bicara soal Pacaran/cinta, Qcuy punya Tips gaya pacaran yang romantis dengan pasangan Bagaimana Anda penasanran sama tips pacaran yang akan saya tuliskan? Ok, khusus untuk anda yang memiliki pasangan nih, bahwa gaya pacaran yang romantis terhadap pasangan anda itu merupakan salah satu hal terpenting untuk di perhatikan terlebih lagi untuk anda-anda yang masih di usia remaja (ABG) tentu ingin sekali membuat pasangan anda bertekuk lutut dihadapan kita. Hah.....kita ?? hahahhahah  loe aja kali.

Didalam pacaran sering kali pertengkaran atau cekcok yang selalu mengangu suasana romantis dan lagi-lagi karena hal sepele yang tidak begitu penting .....Ngak Bangeeeeet deh!!!!!  Siapa sih yang tidak ingin hubungannya manis, nyaman, bahagia dan hari-harimu penuh warna? Tentu hal ini sangat menjadi dambaan para pecinta yang selalu ingin romantis di setiap waktu, dan sudah pasti ini sangat diharapkan oleh semuanya.  Stop Berhayal....!!!!!!!!!! Saatnya untuk mempelajari, mencari tahu dan sudah seharusnya  membuktikan pada pasangan anda bahwa kita bisa harmonis dan romantis.
Untuk itu ada beberapa tips yang akan saya sajikan mengenai cara pacaran yang baik dan romantis sama pasanga dibawah ini yang mungkin bisa anda jadikan pegangan.dan perlu diketahui ini hanya sebuah tips kalau untuk keberhasilan atau tidaknya semua bergantung  pada praktek anda yang menjalaninya.



Berikut ini beberapa tips yang akan saya bagikan untuk anda mengenai gaya pacaran yang romantis dengan pasangan anda sendiri semoga tips ini menjadi suatu modal basic sejauh mana anda menyayangi pasangan anda.



  • Cintai pasanganmu Apa adanya
Walau bagaimanapun juga dia adalah pasangan anda jangan selalu menkoreksi kekurangannya, cobalah untuk lebih Realistis (terima kenyantaan) jangan mencoba mengubah pasangan anda seperti orang lain. cintai dia apa adanya pelajari nilai kelebihan dia yang mungkin tidak terlihat secara visual.
  • Jadikan pasangan anda Tempat Curhat segala hal
Jangan pernah menahan diri anda dari segala masanlah atau kekesalan dalam diri anda, Jangan membuat asumsi tentang perasaan pasangan Anda Belajarlah untuk menekpresikan diri anda biar dia tau dan mengerti kalo kamu lagi marah, kecewa, kesel, bete atau senang! Kalo kamu berhenti untuk berbicara satu sama lain, itu akan memperburuk keadaan dan artinya hubungan kamu berada di ambang bahaya…
  • Hindari Mengungkit Masalalu 
Ketahuilah bahwa tidak ada seorangpun yang ingin di ingatkan sama sesuatu yang buruk terlebih lagi tentang masalulu yang begitu pahit. stop !!!!!!!! untuk mengungkit masalalu ini hanya akan membawa hubungan anda ke arah yang lebih rumit. bisa jadi suasana akan berbalik keadaan dari ketentraman menjadi pertengkaran
  • Banyak waktu bersama
Cobalah Pertimbangkan waktu sebaik mungkin seberapa banyak waktu buat cinta anda seberapa banyakwaktu buat temen, sahabat atau rekan kerja anda, disini anda perlu memberikan waktu lebih untuk pasangan. ketika pasangan anda sangat membutuhkan sekali kehadiran dirimu disampingnya maka sebisa mungkin anda harus ada disisinya tentunya hal ini akan membuat pasangan anda merasa nyaman dengan kebersamaan. Akan tetapi perlu diketahui bahwa pada faktanya jika terlalu sering bersama boleh dikatakan bisa menjadi boomerang bagi pasangan anda, sebab bagaimanapun juga efek yang terlalu sering bertemu sudah pasti akan memicu munculnya rasa Bosan.dalam hal ini anda perlu pintar-pintar membagi waktu.
  • Beri perhatian Lebih   
Perhatian dalam sebuah hubungan adalah nilai yang sangat penting jangan pernah menilainya sepele sebab perhatian memiliki pengaruh penting bertahan atau tidak, lama atau tidaknya suatu jalinan itu tergantung pada posisi anda sejauh mana memberikan perhatian terhadap pasangan, ingat bahwa mempertahankan sebuah hubungan lebih sulit ketimbang menjalin / mengawali suatu hubungan. maka sekecil apapun jangan pernah memangapnya sepele.
  • Hindari Rasa Cemburu 
Saat mejalin sebuah hubungan biasanya dihadakan dengan rasa ketidaknyamanan, bisa juga karena anda terlalu menyayanginya sehinga timbul perasaan-perasaan curiga, selalu ingintau, sampai yang paling sulit dihindari ialah Rasa Cemburu perlu diketahui oleh anda bahwa Cemburu ibarat racun yang perlahan-lahan menjalar kedalam sebuah Hubungan sebelum ia membunuh rasa cinta. maka anda percaya saja terhadap pasangan anda jika memang faktanya tidak ada kebohongan. disini Kepercayaan (saling percaya) sangat dipentingkan.

Masih banyak tips yang bisa anda dapatkan, jika memang tips diatas kurang begitu lengkap, Sebab Tips Untuk pacaran yang baik sudah banyak yang membahasnya Tentu saja dengan berbagai keunikan dan berdasarkan pengalaman yang mereka ketahui, namun setidaknya tips diatas bisa membantu anda yang sedang butuh panduan tips pacaran.
Share this article :

12 Berikan komentar anda disini :

Adang N M I said...

salah satu yang penting .. dilarang mengungkit masa lalu.. yang lalu biarlah berlalu ,
betul ga kawan..hehe

Deden Q'cuy said...

Betul banget. Jadikan masalau sbagai tolak ukur perubahan untuk lbih positif / hal yang pahit adalah contoh yang tidak perlu diulang kmbali.

A. Y. Indrayana said...

Mario Teguh Quote ...
Bila Anda terus membawa masa lalu ke dalam kehidupan, maka Anda akan jadi pemilik masa lalu. Tetapi jika Anda membawa masa depan, maka Anda akan jadi pemilik masa depan,,

Blogwalking back .. ^ ^

Deden Q'cuy said...

Yap memang benar banget apa yang dikatakan, kita jangan sampai luput di dalam masalalu yang hitam agar tersingfkir jadi pemilik hitam itu sndiri.

Neng Cici said...

kunjungan balik sob
salam kenal juga buat semua

Deden Q'cuy said...

Ooooh sama sama

Lukman Hakim said...

mohon maaf lahir bathin dari saya sahabatku..
Taqabbalallaahu minna wa mingkum..
Taqabbal yaa kariim...

Reo Adam said...

betul sekali urain diatas Tips Pacaran Yang Baik Sama Pasangan.
menambahkan sedikit....sebaiknya jangan lama2 berpacaran,jika merasa sudah mantap trus nikah saja dan semua jadi halal.

salam silahturrahmi
salam blogger
follow sukses dan link sobat terpasang di blog saya.

Blog.Teliti.net said...

mantapp sob sukses selalu ..

http://blog.teliti.net/

Deden Q'cuy said...

terimakasih atas kunjungan kalian semuanya salam sukses slslu

Ani Mulyani said...

justru menurut aku ,cowok yuh paling gak suka la;o ceweknya dikit2 ngeluh,dikit2 ngeluh . dy akan bosan hubungan sama kita

restu jowo said...

keren banget infonya.
Untuk kalian yang mau berikan kado buat pasangan, bisa beli di sini toko Online kami di: www.bajucouple.com atau https://www.facebook.com/bajucouple.lengkap
Kami satu grup dengan www.ayobelanjabaju.com
Daftar reseller: http://bit.ly/jualbaju
Bisa Order Lewat SMS :0838.7171.8058

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Coretan UMUM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger