Tempat Makan Favorit Hanya di Pamulang Square

Pada Kesempatan kali ini saya ingin sekali berbagi cerita sedikit tentang Tempat Makan Favorit yang pernah saya temui, Bisa dibilang tempat makan ini sangat Mengasyikan Dan Banyak Diminati para Pengunjung yang datang kesana. Apakah anda penasaran Dengan tempat tersebut? ya,Sebut Saja Sate Kambing Madura Depan Pamulang Square.


http://coretanyusuf.blogspot.com/2012/06/tempat-makan-nyaman-hanya-di-pmulang.html
Pamulang Square

Sate Kambing Madura depan Pamulang Square yang letaknya bersebrangan dengan Carrefuor Express itu Hampir setiap harinya dipenuhi para Pengunjung yang berdatangan ingin merasakan khasnya  sate madura dan berbagai aneka menu Sate lainnya yang di sajikan.

http://coretanyusuf.blogspot.com/2012/06/tempat-makan-nyaman-hanya-di-pmulang.html
Sate Kambing Madura



Tak hanya itu sja di depan Pamulang Square juga banyak sejumlah warung-warung dan aneka jajanan lainnya diperdagangkan. tak heran jika Tempat ini membuat saya ketagihan untuk datang kesana berkali-kali.
Dan rupanya bukan Saya saja yang ketagihan untuk makan sate madra disana, bahkan dari sejumlah kalangan anak Muda pun begitu ramai memadati sate madura yang satu ini, meski sebagian dari mereka banyak ditempat jajanan-jajanan kecil lainnya.

Ada juga yang hanya sekedar jalan-jalan sambil menikmati indahnya pemandangan disitu bersama teman, rekan kerja, bahkan Bersama pasangan masing-masing. Hmmm wajar saja jika tempat itu banyak pengunjung  karena di sebelah kiri Pamulang Square ada Danau yang tak kalah menarik dibanding tempat lain yang ada disekitar kawasan kota tangereng selatan tersebut.

heheheh bagaimana makin tambah penasaran bukan, Nah mungkin dari anda ada yang ingin tau betul lokasinya mari kita intip tempatnya, untuk mempermudah pencarian  kita gunakan peta Streetdirecory yaitu di :
  • Jln Raya siliwangi (Pamulang Banten)
  • Pamulang Square Ground Floor Blok D.09 No 12315416 
  • Untuk lebih jelasnya silahkan Klik disini streetdirectory.co.id

Kembali lagi ke Cerita di Atas bila Anda sudah Check lokasi dipeta tadi, Nah gampang dijangkau bukan Sate Kambing Madura Di Pamulang Square yang tak Jauh dari Pusat Belanja. cobalah sesekali untuk menyempatkan Waktu datang kesana karena bukan hanya Sate Kambing Madura saja yang Bisa Anda temui melainkan masih banyak berbagai Jajanan lain tersaji berderet di samping Pamulang square, kalau belum mencobanya menyempatkan waktu untuk datang kesana menyesal deh. Hmmm lumayan capek nih ceritanya Oh ia sampai disini dulu ya Cerita saya Mengenai Tempat Makan Favorit di Pamulang Square

Bagi Anda yang merasa lokasinya Jauh Diluar kota dan penasaran akan tempat Yang saya Ceritakan Diatas Anda bisa lihat di Map/peta yang saya Sediakan dibawah ini:



 
Labels: Wisata Umum

Terimakasih telah membaca Tempat Makan Favorit Hanya di Pamulang Square. Segera Bagikan...!

15 Comment for "Tempat Makan Favorit Hanya di Pamulang Square"

Mantap tempat makannya,, boleh nanti saya nongkrong bareng disini,heheh

udah mememnuhi kriteria. sip.
udah di publish juga postinganmu urutan 12 di
Lounge Event Tempat Makan Favorit

sukses selalu
Salam Bahagia

Trimaksih atas waktunya telah berkunjung, satu kebanggaan bagi saya bahwa postingan saya dipajang. Saya mengucapkan trimaksih banyak. Salam sukses untuk mas Adang N M I

Mantep sobbb...
Rencana mo jalan2 ke madura ni. Kbetulan uda tw tempat sate yg enak di Madura. Boleh dicoba nanti. hehehe
Salam sobb...

Yuphhh bawain ya buat oleh-oleh ke kampung

Jadi ngiler nih Liat gambar satenya... !! kalo udah tau gini jadi gampang kalo nanti ada acara jalan² kesana, sekalian mampir ketempat agan!!.. Terima kasih telah berbagi Tempat Makan Favoritnya, Salam sukses.

Ok gan kabari saya jika sobat maen ke pamulang square, setidaknya saya tau keberadaan sobat. Angap saja kopdar heheheheh ulah henteu nya

satenya bikin ngilerr gan :)
sayang ia jauuuhhhh..

masih macet gak di sana

Hmmm memang sih yang namanya makanan favorit pasti ngiler,, nyari di daerah terdekat aja mbak?

Ya itumah udah ga aneh lagi mas, di jalan siliwangi arus lalulintas arah muncul ciputat tepatnya di pamulang square tetap macet sperti biasanya walau jalan di gedein

satenya mantep tuh! Kayak sate di daerah Halim

Yap salam sukses jg. Slamata ats ksuskesan eventnya ditungu even berikutnya

Yup malah yang lbh mantap lg sate beneran buat menu buka hari ini, sering makan sate di halim ya

Salam kenal gan, apa kabarnya? Semoga blognya semakin eksis n banyak pengunjungnya. Makasih info pamulang square-nya bermanfaat, semoga aku bisa berkunjung ke pamulang. Saya tunggu kunjungan baliknya di "obyektif.com" makasih.

Salam kompak:
Obyektif Cyber Magazine
(obyektif.com)

Mall Pamulang square terlihat bagus besar dari luartapi coba deh masuk ,jangan marahnih ,,jalan untuk masuknya parah hancurpalagi waktu gw sama bokin iseng2 mampir pake motor wah jalanmasuk keparkiran motoramburadul ancur lobang2 beberapa motorsulit bannya kepeleset penumpangnya jatuh,pas tempat parkirdisisi danau tuh BAUNYA BAU BANGET bau TOKAI GILE kebek sekaleee baunya palagi sianghari atau sore sedep banget,SAYANG INI MALL PERAWATANNYE JELEK sekalee pas mo ketoilet eh airnye nggak jalan sama sekali berminggu2/bulan2 malahan nggak diperbaikiSAYANG SEKALEEE MALL PAMULANG SQUARE BAGUS2 TETAPI kurangbaguDI INDONESIA memakai sistem biogas,,,lebih baik begitu dari pada baunya te ampun2 udeh jalan masuknya ancur toilet susah air ngga ada 2 nyadah mall pamulang square sisi danau kok diantepin ajah yah apalagi kalo malem minggu nunggu nyokap belanja diparkiran mobil sama teisen/anak kite indah buanget dah mana bau parfum cilembu dahsyat bener kalah parfum teisen gw biar mahal sama parfum cilembu dari mall pamulang square SAYANG BENER BAGUS2 NGGAK TERAWAT ...mo bukti dateng dah buktikan sendiri semuanya

Back To Top