HUDA RACHMA GROUP Menyimpan kenangan Bagiku





Berawal dari tahun 2003 saya mengenal sebuah PABRIK yaitu Huda Rachma Group begitu banyak menyimpan kenangan bagiku yang telah saya jalani selama meniti karir dan mengadukan nasib.
yuph next......
Untuk pertama kalinya sekaligus pengalaman pertama saya diusia 19th saya mendatangi sebuah Pabrik di Tangerang daerah Buaran, Kecamatan Serpong tepatnya di jalan Permata Pamulang Kavling 9, (Gg.H Ma'in). Saya mencoba melamar untuk berkerja di tempat tersebut.


PT.Huda Rachma Group

Dengan berbekal pengalaman dan keahlian dibidang Oprator jahit-menjahit akhirnya saya diterima untuk berkerja di tempat itu. Maklum secara garis besar saya tergolong orang yang minim Pendidikan jadi keahlian saya ya cuma itu dan kerja pun dengan sistem Borongan.

situasi didalam Pabrik


Sedikit demi sedikit saya mulai mencoba beradaptasi dan bersosialisasi dengan kawan-kawan dan kerabat kerja yang ada disana. Tanpa terasa setahun sudah berlalu Waktu berganti dan situasi kerja pun tak Selalu berjalan mulus. ya bisa dibilang karena kendala yang kurang baik.
bahkan sempat beberapa kali saya terfikir untuk mencari kerja ketempat lain namun setelah saya pertimbangkan lebih baik saya bertahan disini. Sebab dimana pun saya berkerja tidaklah jauh berbeda ngejahit-ya tetap ngejahit
Tak lama kemudian saya dapat kabar bahwa Huda Rachma Group mendapatkan banyak tender yang bisa dibilang jumlah pesanannya Ribuan tas baik itu dari Garuda Indonesia, Burger King, Vianikid, Benebes, HSBC, Bata, Northstar, Converse, dan lainnya.
Lega nafas ku karena bisa bekerja dengan jangka waktu lama hari demi hari ku lalaui dengan penuh kedamaian dan keakaban bersama teman teman dekatku sambil mengerjakan yang layaknya saya kerjakan.
2005, 2006, 2007, 2008 sampai 2010 saya bertahan di sana tanpa terasa. Sampai disuatu hari saya mendapatkan kebahagiaan ksenagan kembali bersama teman-temanku yaitu :

Gathering 2011 PT.Huda Group


Beria wisata ke The Jungle (Bogor Nirwana Residence) mungkin ini Sebagai wujud apresiasi yang mendalam dari pihak Manajemen Huda Rachma Grupindo, para pekerja dan staff pada Tahun 2011 mengadakan liburan secara bersama-sama (Family Gathering) dan tentunya pihak perusahaan menghapakanWisata ini juga mampu menginspirasi serta memotivasi seluruh peserta untuk semakin meningkatkan kualitas diri khususnya kinerja karyawan agar menjadi semakin baik dari waktu ke waktu. sebuah kenangan yang tak akan pernah terlupakan hingga saya tua nanti kecuali Pikun kali ya wkwkwkwkwk.
Hmmmmmm Sebenarnya masih banyak yang ingin saya tuliskan disini mengenai Huda Rachma Group namun waktu tidak mengijinkan hehehe Hoaaammm (ngantuk ) oya saya mohon maaf mengenai artikel yang saya
 tulis jika ada sebutan atau tulisan yang kurang tepat atau menyebutkan yang kaga ngenaki,dengan sangat teramat saya memoho maaf karna ini hanya sebuah pengalaman/ kenangan yang saya alami/jalani.
Labels: Wisata Umum

Terimakasih telah membaca HUDA RACHMA GROUP Menyimpan kenangan Bagiku. Segera Bagikan...!

3 Comment for "HUDA RACHMA GROUP Menyimpan kenangan Bagiku"

kisah nyata bukan?

cerita saya ambil berdasarkan pengalaman saya sendiri.

Cara masuk kerjanya gimana

Back To Top